Model Tampan Omar Borkan Al-Gala Dapat Mobil Mewah Mercedes Benz G55

Model Tampan Omar Borkan Al-Gala Dapat Mobil Mewah Mercedes Benz G55 - Masih ingat kah dengan seorang model di Arab SAudi yang dideportasi karena terlalu tampan? yeah, Omar Borkan Al-Gala,  Model tampan yang dideportasi dari Arab Saudi dalam fetival budaya Janadriyah April lalu, justru merasakan mendapatkan berkah dari pengusirannya.

Omar dikabarkan telah mendapat kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz oleh seorang wanita tidak dikenal yang mengaku sebagai penggemar Omar Borkan Al-Gala.
 

“Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal,” tutur Omar Borkan, seperti dilansir dari portalberitamu.

Bahkan, karena pengusirannya itu, Omar Borkan Al-Gala, ia semakin merasakan karirnya yang kian meningkat. Selain mendapat hadiah, Omar mengakui bahwa karir aktingnya kini terus berjalan mulus. Bahkan saat ini ia sedang mengikuti sebuah kasting film pendek.

Atas pengusiran dirinya tersebut, Omar, sapaan akrabnya, justru merasa diberkahi karena mendapatkan peluang untuk meningkatkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi. 

Mari kita lihat beberapa foto Omar Borkan Al-Gala yang diambil dari berbagai sumber.










 


0 Response to "Model Tampan Omar Borkan Al-Gala Dapat Mobil Mewah Mercedes Benz G55"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel