News Update :

Briptu Norman di Bukan Empat Mata

Terus melejit, Briptu Norman semakin dikenal luas dan bahkan jadwalnya sungguh amat padat. sebut saja penampilannya di Derings dan di acara eksklusif Bukan Empat Mata di studio Trans 7 yang dipandu oleh presenter dan komedian Tukul Arwana. Briptu secara eksklusif di undang ke Studio Trans 7 untuk acara Bukan Empat Mata bersama seorang penyanyi dangdut senior Iis Dahlia, Si Pengunggah video Norman ke You Tube dan beberapa tamu yang lain.

Dengan gayanya yang masih rada-rada malu, Briptu Norman Kamaru mencoba untuk menjawab semua pertanyaan yang diberikan sang presenter dengan gayanya yang sungguh bisa membuat sang tamu kehabisan kata-kata. Terutama saat sang presenter bertanya tentang pacar, sampai kepada telewicara langsung dengan sang pacar.
Foto Oleh Hendra / Kapan Lagi

Sang briptu juga ditanya, mau memilih jadi artis atau tetap menjadi seorang anggota brimob, dengan mantap ia menjawab bahwa ia tetap mencintai seragam yang ia kenakan saat ini, yaitu tetap memilih menjadi seorang anggota polisi.

Briptu Norman yang tampil di Bukan Empat Mata tentu saja membawakan beberapa lagu India yang sudah dia hafal sejak lama untuk menghibur dan mengobati rasa rindu para penggemar dan juga para tamu yang sebagian para sahabat dari kepolisian. Sang Briptu mulai bisa bereksplorasi dalam berjoget dan mengajak para tamu yang lain untuk berjoget bersama, padahal, seperti yang kita ketahui, sang Briptu masih terlihat Nervous dan ragu-ragu untuk bergaya india, apalagi diatas pentas yang besar.
 

Kita nantikan terus perkembangan sang Brimob dalam meniti masa depannya. Kita lihat saja....

0 comments :

Post a Comment