MOBIL BARU RAFFI AHMAD TRANSFORMER

Raffi Ahmad kembali membuat sensasi baru. kali ini dengan Mobil Barunya yang katanya neh harganya hampir mencapai Rp. 2 Miliar! Fantastis!. Tapi tidak heran, dengan popularitas Raffi yang semakin tinggi ditambah menjadi produser membuatnya sangat mudah untuk mewujudkan Hobby koleksi otomotifnya dengan membeli sebuah Mobil Mewah yang sensasional.

Mobil Mewah milik Raffi Baru berwarna Kuning Metalik bertuliskan Transformer. Tak heran mengapa bertuliskan Transformer karena Mobil tersebut memang sangat mirip dengan Bumble Bee mobil kuning yang ada di dalam Film laris Hollywood Transformer.

Memang menurut penuturan Raffi bahwa ia membeli Mobil tersebut untuk menambah koleksi otomotifnya karena memang dia sangat suka dengan otomotif. Beberapa koleksi Raffi misalnya sepeda motor yang besar dan kendaraan otomotif lainnya yang serba wah!.

Sayangnya keputusan Raffi dengan membeli Mobil Mewah tersebut tidak didukung oleh sang kekasih Yuni Shara. Menurut Yuni, ia tidak suka jika Raffi terlalu Show Off, maksudnya dengan membeli sebuah barang mewah yang harganya begitu fantastis, hampir 2 Miliar!.. Namun keluarga Raffi tidak terlalu mempersoalkan keputusan Raffi tersebut. 

Hmm...

1 Response to "MOBIL BARU RAFFI AHMAD TRANSFORMER"

  1. ;) popular post kayaknya neh ... alnya pengunjung tiap are setelah postingan luar biasa ;;)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel