News Update :
Home » , , » SBY RILIS ALBUM BARU HARMONI

SBY RILIS ALBUM BARU HARMONI

Ditengah maraknya demonstrasi oleh Mahasiswa yang memprotes kinerja presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan meminta beliau untuk mengundurkan diri, SBY kembali merilis album barunya yang bertajuk "HARMONI".

SBY memang memiliki hobby menciptakan lagu di waktu senggangnya. Kini, dengan dirilisnya album ini, maka total semua album SBY hingga saat ini adalah empat buah album. Album ke-4 nya ini yang bertajuk Harmoni diluncurkan di taman Izmail Marzuki 31/10. Album ini diproduseri oleh Ediwan Prabowo. 

Dalam album ke 4 SBY ini yang bertajuk Harmoni berisi 8 lagu ciptaan pak SBY sendiri seperti Kembali, Untuk Bumi Kita, Adakah, Save our World, serta Harmoni. Di album baru ini juga Pak SBY menggaet beberapa penyanyi ternama di Indonesia seperti Agnes Monica, Afgan, Rio Febrian, Rafika Duri, Joy Tobing, Sandy Sandoro, Andi /rif, dan Harvey Maleiholo.

"Beliau (pak SBY) melihat penyanyi muda punya bakat yang tidak kalah dengan penyanyi dunia. Beliau ingin sekali kolaborasi mengajak penyanyi muda untuk sejiwa dan bersama menyanyikan lagunya," ujar sang Produser Eksekutif, Ediwin.

Namun sayang, Pak SBY tidak dapat menghadiri launching albumnya tersebut dikarenakan harus berangkat ke Prancis untuk menghadiri pertemuan puncak G20 dan konferensi UNESCO.

Tetapi ada baiknya juga karena jika beliau menghadiri launching album tersebut, pastilah akan banyak menghadapi kontroversi dari berbagai kalangan seperti Mahasiswa dan para pemerhati politik dalam negeri.

0 comments :

Post a Comment