MARIAH YEATER DAN JUSTIN BIEBER MEMILIKI ANAK?

Lagi-lagi sebuah berita hangat datang dari sang Idola para kaum hawa sedunia, siapa lagi kalu bukan Justin Bieber. Kali ini berita panas ini bukan karena aksi panggungnya, bukan juga karena hubungannya dengan sang kekasih, Selena Gomes, tetapi berita yang sangat amnat panas ini dikarenakan pengakuan seorang wanita yang mengaku memiliki anak dari Justin Bieber, nama gadis itu adalah Mariah Yeater.

Berita ini kemudian menjadi buah bibir yang paling laris di dunia selebritas mengingat kepopuleran Justin Bieber. Awal kisahnya neh berasal dari wawancara eksklusif dengan The Insider, Yeater mengaku punya serangkaian bukti yang menguatkan bahwa Bieber adalah ayah dari Tristyn, anak laki-laki yang baru empat bulan lalu dilahirkannya. Dengan penuh emosional Yeater menjelaskan kondisi bagaimana Bieber  menjadi sangat agresif saat ia menjadi pendamping kegiatan Bieber di konser tahun lalu. 

Ketika diwawancarai oleh The Insider, wanita yang kini berusia 20 tahun itu  terlihat polos dengan dandanan ala kadarnya. Ia muncul dengan menggunakan kemeja putih yang dipadu dengan sweater pink. Yeater mengakui kepada The Insider bahwa  peristiwa itu berlangsung sangat singkat yaitu hanya sekitar 30 detik (mungkinkah?) di sebuah toilet VIP di the Staples Center, LA, Oktober 2010 lalu.

Memang hal ini membuat Bieber geram, namun apa sih yang ditakutkan saat ini? kan sudah banyakl teknologi yang bisa menjadi andalan untuk mengetahui suatu kebenaran suatu masalah seperti ini, yah tentu saja yang paling autentik adalah mencocokkan DNA si anak dengan Justin sendiri. Well, menurut laporan terbaru bahwa pihak Justin yaitu pengacara dan keluarga sudah membicarakan masalah ini dan rencananya Justin memang akan menjalani tes DNA guna mengungkap hasil yang sebenarnya mengenai Justin ayah dari Tristyn atau bukan.

Kita lihat saja yah ...



0 Response to "MARIAH YEATER DAN JUSTIN BIEBER MEMILIKI ANAK?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel