KONSER SILATURAHIM MAHER ZAIN UNTUK INDONESIA

Indonesia - Nama Maher Zain beberapa bulan ini akrab dengan telinga kita orang Indonesia. Bahkan beberapa pekan lalu mengadakan konser yang direspon dengan sangat antusias oleh warga negara Indonesia, bahkan penggemarnya rela datang jauh-jauh dari medan dan wilayah lainnya hanya untuk menghadiri konser Maher Zain.

Maher Zain merupakan Musisi asal Libanon tetapi kelahiran Swedia, 16 Maret 1981. Musisi yang sangat berbakat ini mulai dikenal di Indonesia karena lagunya yang bertajuk Insha Allah semakin manis dan akrab dengan telinga orang-orang Indonesia.

Nah, untuk mengobati rasa kangen para penggemar Maher Zain akan suara halus nan merdunya, Maher Zain kemudian memutuskan untuk melaksanakan konser lagi di Jakarta yang bertajuk Konser Silaturahim Maher Zain Untuk Indonesia. Konser besar tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 05 November 2011 pada pukul 20.00 WIB. 

Nah, kalau anda salah satu penggemar Maher Zain, rugi sekali rasanya kalau tidak bisa menghadiri acara Konser nya ini ... gemana??

0 Response to "KONSER SILATURAHIM MAHER ZAIN UNTUK INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel