News Update :
Home » , » PENDAFTARAN FESTIVAL JINGLE BELLS JAWA POST

PENDAFTARAN FESTIVAL JINGLE BELLS JAWA POST

JAWA POST, SURABAYA -  Berita terhangat dari Jawa Post, Tahun ini memasuki tahun kedua pelaksanaan FESTIVAL JINGLE BELLS JAWA POST, dan pendaftaran sudah terbuka!!.

Pada pendaftaran FESTIVAL JINGLE BELLS JAWA POST 2 pesta warga gereja untuk menyambut kelahiran Yesus tahun ini, peserta diharapkan dapat segera mendaftarkan diri sesegera mungkin dikarenakan panitia pelaksana akan segera menutup pendaftaran pada Kamis, 24 November. 

Rensi Dewi Bulan, Panitia Jawa Post Festival Jingle Bells 2 mengatakan bahwa festival tahunan dalam menyambut pesta hari besal umat kristiani seluruh dunia, khususnya Indonesia, akan dilangsungkan pada anggal 1 hingga 17 Desember mendatang. Festival ini sendiri akan dilaksanakan di Lenmarc ujarnya.

Dalam FESTIVAL JINGLE BELLS JAWA POST kali ini, ada 4 kategori yang akan dilombakan yaitu yang pertama adala kategori Vocal Single yang dibagi menjadi dua yaitu Vocal Single untuk usia 12-17 tahun dan Vocal Single usia 18-29 tahun. Kategir yang kedua yaitu Band atau Musik gereja dengan usia maksimal 25 tahun. Kategori yang ketiga adalah Paduan Suara dengan usia bebas. Sedangkan kategori yang terakhir yaitu kategori yang baru diperlombakan pada festival yang kedua ini, Vocal Group. Dalam kategori yang ke empat ini, minimal beranggotakan 4 orang dan maksimal 12 orang dengan usia bebas.

Untuk kategori 1,2, dan 3 bisa mengatasnamakan yayasan pendidikan sedangkan untuk kategori 4 dapat mengatasnamakan gereja. 

Untuk informasi pendaftaran, dapat langsung mendaftar ke Jawa Pos di gedung Graha Pena lantai V bagian pemasaran atau dapat menghubungi ke nomor (031) 8202283.

Untuk hadiah, hadiah total sebesar Rp.75 Juta rupiah.

Atau lihat detailnya dibawah ini:




Musik gereja:

Band beranggotakan 4 -8 orang,
Usia maksinal 25 tahun
Tiap band menyayikan lagu:
- Jingle festival Jawa post ( max 90 detik )
- Arasemen kreatif lagu Jingle Bell ( max 5 menit )
- Lagu rohani bebas ( max 5 menit )



Paduan suara:
Menyayikan 2 lagu rohani bebas dengan iringan satu jenis suara alat music. misal piano saja, tanpa backsound drum, rhytm, dll.
Penilaian berdasar pada tata komposisi, harmoni gerak, kostum. Total penampilan maksimal 10 menit.



Vocal single:
Male, Female, usia 13 – 17 tahun. Tiap peserta menyayikan lagu rohani bebas



Persyaratan:
Seluruh peserta berlomba atas nama gereja atau paroki masing – masing yang membuktikan dengan surat penguasaan dari kepala gereja  atau pastor paroki masing-masing. Tiap gereja boleh mengikuti seluruh atau sebagian jenis lomba dengan hanya mewakilkan satu peserta pada masing – masing kategori lomba.


Jawa Pos Graha Pena Lt 5, Jl A Yani 88
Info: Ibu Elok 031 – 8202230 begin_of_the_skype_highlighting              031 – 8202230      end_of_the_skype_highlighting, 8202283


(Surabaya, City Guide)
TS-2011-11-04-027-E-Festival Jingle Bells 2 Jawa Pos
Source: Jawa Pos




Bagaimana? tertarik? langsung aja daftar n jangan lupa info ke sahabat2 yg lainnya yahhh ...

presented by Jufry

1 comments :

  1. Ikutan nggak sangmane? Btw, natal tinggal menghitung hari. Sayang, tahun ini nggak bisa pulang kampung ke Toraja. :(

    ReplyDelete