Vidi Aldiano Menyanyi di Pernikahan Ibas-Aliya

Pada postingan sebelumnya mengenai Pernikahan Ibas dan Aliya, Putra Orang nomor satu di Indonesia, Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Edhie Baskoro Yudhoyono  (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang akan dilaksanakan dua pekan mendatang. Nah, Kalau kali ini saya ingin memberikan bocoran sedikit mengenai siapa yang akan menyanyi di pernikahan orang nomor satu di Indonesia ini.

Menurut informasi yang saya dengar langhsung dari sebuah acara televisi swasta di Indonesia, artis yang akan menyanyi di pernikahan Ibas dan Aliya adalah si pelantun Status Palsu alias Vidi Aldiano. Siapa yang tak kenal dengan pria yang memiliki siuara khas namun menyejukkan ini. Pastinya anda semua mengenalnya dong ...



"Seneng banget, terhormat banget diundang menyanyi di wedding-nya kakak Ibas," kata Vidi di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (9/11). Nah itu adalah komentar yang diucapkan Vidi ketika sedang diwawancarai oleh salah satu infotaiment televisi swasta, Halo Selebritis. Untuk urusan kostum, Vidi mengaku akan memakai baju dengan gaya berbau khas Indonesia. "Gue pengen make jas berbau Indonesia, gue pengen mengapresiasi batik lebih jauh lagi, jadi nanti gue pake khusus buat di acara itu," katanya.

Sementara, kendati sudah menjadi penyanyi terkenal dan banyak mendapat penghargaan, Vidi Aldiano mengaku grogi menyanyi di depan ribuan tamu undangan. "Selalu gemeteran kalau tiap mau menyanyi, baru banget kemaren di acara peluncuran buku ibu Ani Yudhoyono ditonton 150 orang, ini pasti di wedding ribuan orang jadi harus siap mental-lah," ucapnya.


0 Response to "Vidi Aldiano Menyanyi di Pernikahan Ibas-Aliya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel