RICKY MARTHIN MENIKAHI Caros Gonzales PASANGAN GAYNYA

Siapa yang tak kenal artis mancanegara papan atas ini, Ricky Marthin. Kali ini Ricky yang populer lewat tembang hitsnya Livin La Vida Loca kabarnya akan menikahi pasangan gay nya yaitu  Caros Gonzales.  Pernyataan Ricky Martin yang menyatakan bahwa dirinya adalah gay rupanya bukan main-main. Kali ini dia kembali membuat pernyataan kontroversial dengan menyatakan bahwa dirinya akan menikahi pasangan prianya, Caros Gonzales.


Dilansir dari MTV, Ricky Marthin  telah mengungkapkan bahwa dia dan kekasihnya yang bernama Caros Gonzales akan melangsungkan pernikahan mereka di negara Matador, Spanyol. Keputusan untuk melangsungkan pernikahan dengan pasangan kekasihnya yang telah terjalin selama 4 tahun ini di Spanyol bukan diambil sembarangan. Ricky yang lahir di Puerto Rico itu memang memiliki darah Spanyol dari neneknya.

Wah, semakin panas saja dunia selebritas masa kini. Setelah maraknya berita mengenai anak hasil hubungan gelap Justin Bieber dengan seorang wanita bernama Mariah Yeater yang kabarnya memiliki anak serta Lindsay Lohan yang ditawari menjadi mainan ... pria, kini kabar panas dari sang idola, Ricky Marthin. Ada - ada saja ....

0 Response to "RICKY MARTHIN MENIKAHI Caros Gonzales PASANGAN GAYNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel