News Update :
Home » , , , » HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS FCB BARCELONA BARCA

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS FCB BARCELONA BARCA

Pertandingan antar 2 klub besar Eropa, Chelsea dan FC Barca atau Barcelona sangat straigh dan menegangkan. Selama pertandingan terjadi beberapa insiden yang membuat beberapa pemain dari kedua bela pihak  mendapatkan kartu Kuning.

Hasil Sementara babak pertama di menangkan oleh Chelsea setelah pada additional time yaitu tepatnya 45 + 2 menit, Drogba berhasil membobol gawang Barca dan menyebabkan kemenangan sementara bagi kubu Chelsea.


Memasuki babak kedua, pertarungan dua klub besar ini semakin terasa. Beberapa kali gawang Chelsea digencar dengan serangan-serangan maut Lionel MEssi namun masih belum berbuah Gol. Beberapa serangan tunggal nan cepat yang dibangun Messi masih belum mampu menggogol pertahanan lawan. Bahkan, beberapa kali kesempatan Free Kick atau tendangan bebas dan Corner Kick atau tendangan sudut masih terlalu lemah bagi pertahanan Chelsea yang berlapis baja.

Hasil sementara Chelsea vs Barca masih 1 - 0. Kita tunggu sampai pertandingan berakhir yahh...

Yup dilanjut... Leg kedua semakin menegangkan. Banyak sekali pemain yang dijatuhi kartu kuning oleh wasit diantaranya Ramirez dan Drogba dari Chelsea dan Rodrigo dari Barca. Serangan-serangan Barca pun semakin gencar. Bahkan terlihat kuatnya serangan yang dibangun Barca saat menit ke 87 namun ketangkasan Kiper Chelsea masih terlalu tangguh bagi serangan Barca.

Menit terakhir 93, Padahal serangan ini sangat kuat yang dibangun oleh Barca namun sayang bola masih memantul di tiang gawang kiri Chelsea dan walaupun masih disambung oleh salah satu pemain Barca, namun masih terlalu tinggi sehingga melewati mistar gawang.

Dan akhirnya kedudukan tidak berubah sampai akhir pertandingan dengan dimenangkan oleh Chelsea dengan SKOR 1 - 0 terhadap FC Barca.

0 comments :

Post a Comment