HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID vs BAYERN MUNCHEN | BAYERN MENANG ATAS MADRID

HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID vs BAYERN MUNCHEN | BAYERN MENANG ATAS MADRID -  Rekan pecinta sepakbola, kususnya klub asal Spanyol, Real MAdrid, harus kecewa menelan kekalahan Real Madrid atas Bayern lewat Adu Pinalti dan inilah informasi hasil pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen yang berakhir dengan drama adu penalti. 

Dan akhirnya di babak adu penalti, Bayern Munchen memastikan diri menjadi jawara dan sekaligus bertemu dengan Chelsea pada babak Final Liga Champions.

Di babak adu penalti ini Bayern unggul 1-0 setelah Alaba berhasil mencetak gol, sementara dan Madrid gagal menyamakan melalui Ronaldo yang sepakannya bisa dihentikan Neuer. Bayern memperbesar keunggulan setelah gol Gomez gagal dibalas Kaka yang sepakannya digagalkan Neuer.

Penendang ketiga Bayern, Kroos, gagal menunaikan tugas setelah bola sepakannya dihadang Casillas. Xabi Alonso lantas memperkecil ketinggalan Madrid lewat golnya. Bayern kembali gagal di penendang keempat usai Casillas menahan bola tendangan Lahm. Namun, Madrid tidak kuasa kembali mengikis ketinggalan karena bola sepakan Ramos melambung.

Schweinsteiger akhirnya memastikan kemenangan Bayern usai bola sepakannya bersarang di dalam gawang Madrid dan membawa kegembiraan besar bagi Jerman dan para penggemar Munchen. Sedangkan dilain pihak, para fans Real MAdrid harus pulang dengan kekecewaan akan kekalahan klub kesayangan mereka ...

Yup, mari kita tunggu selanjutnya pertandingan Final antara Chelsea yang menang melawan BArca dan Munchen yang malam tadi menundukkan Madrid.

0 Response to "HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID vs BAYERN MUNCHEN | BAYERN MENANG ATAS MADRID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel