Indonesian Idol 2012: Agnes Monica ft. Ahmad Dani: Cinta Mati

Indonesian Idol 2012: Agnes Monica ft. Ahmad Dani: Cinta Mati >>> Setelah Juri Anang Hermansyah menyanyikan sebuah lagu pertamanya dulu sambil ahmad Ahmad Dani bermain Piano, maka selanjutnya, atas desakan Anang, maka Agnes Monica kemudian diminta untuk berduet dengan Ahmad Dani. Agnes menyanyikan Cinta Mati dan diiringi oleh dentingan jari Ahmad Dani diatas Tuts piano putih yang sebelumnya dimainkan oleh Sean Idol.

Lirik Lagu CInta Mati, Agnes Monica ft. Ahmad Dani:
Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku rindu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku cinta

Masihkah mungkin hatimu berkenan
Menerima hatiku untukmu

Reff:
cintaku sedalam samudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu
kepadamu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku rindu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku cinta
Repeat *, then Repeat reff

Bagaimana caranya
Agar kau mengerti
Bahwa aku mencintaimu selamanya

Bagaimana caranya
Agar kau mengerti
Bahwa aku merindukanmu selamanya

0 Response to "Indonesian Idol 2012: Agnes Monica ft. Ahmad Dani: Cinta Mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel