News Update :
Home » , » Pelatih Portugal, Paulo Bento mengakui Spanyol merupakan tim yang hebat

Pelatih Portugal, Paulo Bento mengakui Spanyol merupakan tim yang hebat

Pelatih Portugal, Paulo Bento mengakui Spanyol tim yang hebat >> Seusai pertandingan Semifinal antara Spanyol dan Portugal yang dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 4-2 lewat adu penalit (baca artikel sebelumnya tentang Hasil Akhir Pertandingan Semifinal Spanyol vs Portugal) Pelatih Portugal, Paulo Bento mengakui Spanyol merupakan tim yang hebat. Ia juga mengapresiasi keberhasilan lawannya yang sukses melaju ke final Euro 2012. Hal ini diungkapkannya walau harus takluk terhadap Spanyol. Namun cukuplah perjuangan Bento dan anak asuhnya berjuang bagi Euro kali ini.


"Terus terang, jika saya harus memilih sebuah cara kalah, tentunya saya tak ingin memilih cara seperti ini," ucap Bento selepas pertandingan yang harus ditentukan lewat adu penalti ini. dan dimenangkan oleh Spanyol, walau prediksi saya meleset bahawa skor 2-1 bagi Spanyol. hehehe gak papalah, yang penting menang.


Oh ya, dan lagi ia menyambung "Namun demikian harus kami akui Spanyol adalah tim yang hebat dan kami bisa pergi dari sini dengan kepala yang tetap tegak".


Thanks udah membaca artikel  Pelatih Portugal, Paulo Bento mengakui Spanyol tim yang hebat iini, smoga bermanfaat deh.

0 comments :

Post a Comment