News Update :
Home » , » Uskup Argentina, Fernando Bargallo, Berfoto dengan Gadis Berbikini di Meksiko

Uskup Argentina, Fernando Bargallo, Berfoto dengan Gadis Berbikini di Meksiko

Buenos Aires, Argentina: Uskup Argentina, Fernando Bargallo, Berfoto dengan Gadis Berbikini di Meksiko >>> Wah sebuah berita mengejutkan datang dari negeri Amerika LAtin, tepatnya Argentina. Bukannya berita bola melainkan berita tentang Uskup Argentina, Fernando Bargallo, yang kedapatan berfoto mesra di pantai bersama dengan seorang wanita berpakaian bikini yang kemudian diakui sebagai orang yang memiliki hubungan asmara dengannya.

Kini iamengundurkan diri dari jabatannya setelah adegan memeluk perempuan berbikini di tepi pantai Meksiko hasil jepretan seorang fotografer yang telah beredar luas.







 

Awalnya, dia mengatakan, wanita yang dipeluk itu adalah temannya semasa kecil, namun belakangan Bargallo mengakui dia memiliki "hubungan asmara" dengan wanita itu. Selama ini Uskup Bargallo bertugas di Keuskupan Merlo-Moreno, Buenos Aires.

Akhirnya, dalam pekan yang sama deengan pengakuan palsunya, pemimpin umat Katolik Argentina berusia 57 tahun ini langsung mengajukan pengunduran diri ke Vatikan dan diterima oleh Paus Benediktus ke-XVI. Dan Vatikan pun telah menerima pengunduran dirinya dan posisinya akan digantikan oleh Monsiegnor Alcides Jorge Pedro Casaretto pada masa selanjutnya.


Terimakasih sudah mampir di artikel Buenos Aires, Argentina: Uskup Argentina, Fernando Bargallo, Berfoto dengan Gadis Berbikini di Meksiko, 
semoga informatif buat semuanya.

0 comments :

Post a Comment