News Update :
Home » , » Gelar Syahrini "Kanjeng Mas Ayu" terancam di copot

Gelar Syahrini "Kanjeng Mas Ayu" terancam di copot

Gelar Syahrini "Kanjeng Mas Ayu" terancam di copot

Syahrini - Belum lagi kelar masalah perseteruan antara pihak manajement Anang Hermansyah dan Manajemer Syahrini, Kini ada berita baru bahwa Gelar Kanjeng Mas Ayu yang di sandang syahrini sejak tahun 2010 lalu yang di anugrahkan oleh Keraton Surakarta terancam di copot!!! Wuihhh... Kenapa lagi dengan Syahrini yach???

Oke, supaya tidak lebih penasaran, langsung saja kita bahas kronologis peristiwa tersebut. Peristiwa ini berawal dari beredarnya photo-photo syur nan seksi Syahrini di dunia maya alias internet. Tentu saja Sang pemilik photo menolak mentah-mentah tuduhan tersebut, namun apa daya, kenyataan berkehendak lain ( ah sok puitis banget sih hehehe) pandangan dan judgement yang buruk sudah terlanjur melekat di diri syahrini menyambung masalah yang telah terjadi antara Anang dan Syahrini mantan kawan duetnya.

Dampak tersebut juga membuat pihak keraton gerah, mungkinkah seorang yang sudah di beri gelar yang begitu mulia dan patut di tiru bertindak seperti itu (maksudnya photo seksinya tersebut. red) sungguh suatu hal yang membuat gusar pihak keraton yang telah memberi gelar tersebut.

Seperti diketahui bahwa pada pertengahan tahun 2010 lalu, pihak keraton Surakarta dengan bangga memberikan gelar tertinggi bagi seorang wanita kepada Syahrini, yaitu Kanjeng Mas Ayu

Well, kita tunggu saja berita selanjutnya yooo...

0 comments :

Post a Comment