Osama bin Laden Tewas

http://www.jonsquillministries.org/osama_1.jpg


Siapa sih yang gak kenal sama Osama bin Laden? ya... setidaknya pernah dengar namanya lah. nah teman2, santer kabarnya neh bahwa sang pemimpin Al Qaedah, yaitu Osama Bin Laden udah tewas dalam sebuah operasi di Pakistan (dikutib dari BBC news dan id.berita.yahoo.com).

Berita ini sendiri disampaikan secara langsung oleh presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dan disiarkan juga secara langsung oleh televisi setempat. Menurut laporan yang disampaikan beliau, kejadiannya persis pada hari Minggu malam waktu setempat, atau pada hari Senin (2/5) pagi waktu Indonesia barat. Menurut Obama, tewasnya Osama tak lepas dari kerjasama pemerintahan Pakistan sendiri.

Seperti kita ketahui bahwa Osama dituding menjadi dalang dari semua kejadian terorisme terbesar di dunia seperti pada peristiwa 11/9 (sebelas september) yang menewaskan ratusan warga sipil tak berdosa dan berbagai serangan lainnya di dunia seperti di India.

Menyikapi berita ini, sontak banyak masyarakat dunia yang gembira dan seperti terlepas dari sebuah ikatan yang mendera dimana diterjang oleh perasaan was was dan disbelieving terhadap kalangan tertentu.

Semoga berita ini benar sehingga banyak masyarakat mengalami kelegaan. Aminnn!!!
(disadur dari berbagai sumber terpercaya)

0 Response to "Osama bin Laden Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel