AGNES MONICA SALIP JUSTIN BIEBER DI SHORTY AWARDS

 Keinginan Agnes Monica, Salah satu selebritas kebanggan Indonesia, yang menyatakan diri untuk Go International kayaknya bukan hanya ungkapan belaka. Semakin hari semakin pasti saja gebrakan yang Agnes lakukan demi untuk mewujudkan cita-citanya untuk go internasional. Selain menjadi nominator pada ajang-ajang penyanyi se Asia dan menjadi pembaca nominasi di karpet merah, kini ia kembali dilirik dalam ajang Shorty Awards. Jika 27 Januari lalu Agnes Monica berada di bawah posisi Justin Bieber yang seorang artis muda terkenal asal Kanada dalam perolehan suara ajang Shorty Awards 2012, kini keadaan berbalik. Untuk perolehan sementara, Agnes Monica sedang berada di titik atau posisi teratas untuk kategory Best Singer. 

Di bawahnya ada  Justin Bieber serta sederetan artin papan besar juga seperti Bela Fonti, Greyson Chance, Ruki the Gazette, Austin MAhone, Britney Spears, Cody Simpson, Miley Cirrus dan Demi Lavato.

Dalam ajang Shorty Awards 2012 ini, untuk perolehan sementara Agnes Monica meraih suara terbanyak sebesar 6.360 suara sedangkan Justin hanya sekitar 5.183 suara saja (per 29 Januari 2012) di posisi ke tiga. Di posisi kedua ada Bela Fonti dengan 6.099 suara.

Luar biasa, ayo para pendukung dan fans fanatic Agnes Monica, langsung saja buka votingnya di http://shortyawards.com/category/singer dan jangan lupa untuk vote sebanyak2nya yoo.

0 Response to "AGNES MONICA SALIP JUSTIN BIEBER DI SHORTY AWARDS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel