News Update :
Home » , , , » NAZARUDDIN BERNYANYI MENGANCAM DEMOKRAT LEWAT PENGACARANYA

NAZARUDDIN BERNYANYI MENGANCAM DEMOKRAT LEWAT PENGACARANYA




Lagi-lagi, bukan main!!! Nazaruddin kembali menggoyang Internal Partai Demokrat. Kemarin neh lewat pengacaranya OC Kaligis, ia mengancam akan buka mulut alias akan membongkar bobroknya internal partai Demokrat apabila ia dijadikan tersangka atas kasus-kasus yang ditujukan padanya, misalnya kasus suap SEKMENPORA.

Nazaruddin diperkuat oleh dua pengacara lintas Negara yaitu satu dari Indonesia, dalam hal ini pengacara senior OC KAligis yang sepak terjangnya tidak bisa diragukan lagi, serta satu pengacara lagi dari Singapura tempat Nazaruddin berlindung kini (memang aman yaah para Koruptor kalo’ udah lari ke Singapura).

Nazaruddin mengancam menggoyang partai Demokrat lewat SMS yang ia kirimkan dan ditujukan pada pihak-pihak tertentu. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa informasi penting kepada Koran TEMPO yang menghubunginya via telepon. Kepada Koran TEMPO ia mengatakan bahwa yang sebenarnya bertanggung jawab atas kasus suap SEKMENPORA itu adalah Anggota badan Anggaran DPR itu sendiri, ia menyebutkan Angelina Sondakh, Mawan Koster, dan Mirwan amir lah yang harus bertanggung jawab. Namun disayangkan ia tidak menyebutkan jumlah atau nominal dari uang suap tersebut.

(Kenapa pake ngancam segala? Ngomong aja toh mas,… kebenaran gak perlu ditutup tutupi hanya untuk menyelamatkan orang-orang di “atas”. Kalau perlu neh,… ngaku aza kalo emang terlibat, kan tau tuh kasusnya dan pelakunya, kok masih di tutup-tutupi??!! Aneh emang hokum di Indonesia, yang jelas kelihatan gak dihukum-hukum, yang cumin maling ayam, dihukum luar binasa…)

0 comments :

Post a Comment