News Update :
Home » , , , , , » PEMENANG MISS INDONESIA 2012 | MALAM PENGANUGRAHAN MISS INDONESIA 2012

PEMENANG MISS INDONESIA 2012 | MALAM PENGANUGRAHAN MISS INDONESIA 2012

PEMENANG MISS INDONESIA 2012 | MALAM PENGANUGRAHAN MISS INDONESIA 2012 >>> Malam penganugrahan Mahkota Miss Indonesia 2012 sangat kompetitif sekali. Pesta tahunan yang selalu disiarkan secara langsung lewat RCTI selalu menyita perhatian wanita dan Indonesia umumnya. Dari 33 peserta dari berbagai propinsi se Indonesia, terpilihlah 5 besar Finalis Miss Indonesian 2012 yaitu wakil dari Bali, DKI Jakarta 6, Jawa Barat, Jawa Timur dan Maluku Utara.

Kemudian dari 5 besar terpilihlah 3 finalis yang akan menjadi pemenang Miss Indonesia 2012, Runner Up 1 dan Runner Up 2. Mereka adalah Finalis perwakilan dari DKI Jakarta 6, Bali, dan Jawa Timur.


Ketiga finalis ini kemudian diberikan pertanyaan yang sama yaitu, mereka harus memberikan alasan mengapa mereka harus terpilih menjadi pemenang dan apa yang akan mereka lakukan sebagai duta Indonesia. Semua memberikan jawaban dengan cara dan bahasa mereka yang cukup padat dan luar biasa. 

Finalis pertama dari Jawa Timur memberikan jawaban dalam bahasa Inggris yang intinya bahwa ia akan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Finalis kedua dari Bali menjawab dalam bahasa Indonesia yang intinya bahwa ia yang pernah menjuarai PON di tahun 2005 pada usia 15 tahun akan memperkenalkan Indonesia dengan jalur Olahraga. Sedangkan finalis dari DKI Jakarta sendiri menjawab dengan bahasa Inggris bahwa SHe deserve to be choosen as the winner atau dia pantas terpilih jadi pemenang karena ia akan memperkenalkan bangsa Indonesia lewat Art and Culture (seni dan budaya).

Intinya, ketiganya memberikan jawaban yang cukup memuaskan, terlebih (menurut saya) kontestan DKI Jakarta. 

Namun, pada akhirnya, hanya ada satu pemenang. Runner Up 2jatuh pada finalis dari DKI Jakarta, Jennifer. Runner Up 1 diraih oleh Wakil dari Jawa Timur, Ovi Dian. dan pemenang Miss Indonesia 2012 adalah Finalis dari Bali, Ines Putri.

Hadir juga Astrid elena yang merupakan Miss Indonesia 2011 yang telah membanggakan Indonesia dengan masuk ke 15 besar Miss World 2012 dan juga memenangkan the best Beauty with Purposes yang mengangkat tema penyakit Kaki Gajah di Indonesia.

Selain itu hadir juga Miss World 2011 dari Venezuela meramaikan malam penganugrahan miss Indonesia 2012.


0 comments :

Post a Comment