LAGU GRAND FINALIS INDONESIAN IDOL SEAN-REGINA 30 JUNI 2012

LAGU GRAND FINALIS INDONESIAN IDOL SEAN-REGINA 30 JUNI 2012 >>> Tak terasa Grand Final Indonesian Idol 2012 akhirnya tiba. Malam ini adalah penentuan siapa yang akan menjadi the next Indonesian Idol 2012. Sungguh, suatu kebanggan dimana tahun ini, ke dua grand finalis adalah duo yang sangat tangguh, bahkan kemampuan mereka di atas rata-rata penyanyi berbakan tanah air. Layak lah mereka sebenarnya berdua untuk menyanding gelar Indonesian Idol 2012. Namun pemenang tetap hanya ada satu, maka malam ini, 30 Juni 2012 adalah Malam Spektakuler Grand Final Indonesian Idol ke-13.

Sedangkan lagu yang mereka bawakan, saya mendapat bocorannya sedikit. Pada malam nanti mereka akan menyanyikan lagu-lagu berikut:


Sean :

1. Lady gaga - badromace
2. Vina Panduwinata - didadaku ada kamu
 
Regina :

1. Beyonce - dejavu
2.  Vina Panduwinata - aku makin cinta

Sebenarnya masih ada beberapa lagu lagi, namun akan saya posting jika saya sudah dapat yah.

Dukung terus idola kamu biar menjadi pemenang. Kalau aq seh jelas aku dukung Sean karena talented banget, bisa nyanyi, bisa piano, bisa gitar, sambil nyanyi lagi. Pokoknya Sean komplit deh sebagai artis.

Thanks udah baca artikel LAGU GRAND FINALIS INDONESIAN IDOL SEAN-REGINA 30 JUNI 2012 ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "LAGU GRAND FINALIS INDONESIAN IDOL SEAN-REGINA 30 JUNI 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel