Prince William's Wedding: Elton John belum mendapat Undangan

UK - Tak lama lagi, sang pangeran Inggris, PAngeran William akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Kate Middleton. Namun, meski Elton John dan ibunda Pangeran William, mendiang Putri Diana memiliki hubungan yang dekat. Pelantun 'Canddle in the Wind' itu mengaku belum mendapat undangan pernikahan William dan kekasihnya itu. 

"Saya rasa karena kedekatan saya dengan Putri Diana, jadi orang otomatis berpikir saya akan diundang," ujarnya seperti dilansir dari Reuters.

Pangeran William dan Kate Middleton akan menikah pada 29 April mendatang di Westminster Abbey di London.

Elton memang dekat dengan Putri Diana, tetapi dia mengaku tidak kenal baik dengan kedua putra dari sang Putri Diana, Prince William dan Prince Harry.

"Saya tidak diundang ke pernikahan itu, Saya juga tidak berharap untuk diundang," lanjutnya. AJM

0 Response to "Prince William's Wedding: Elton John belum mendapat Undangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel