Melinda Dee: si Cantik Pembobol Bank

Wow..... fabulous.... fantastic... kirenzzz.... ya... ungkapan-ungkapan seperti ini patut dilayangkan pada sosok seorang wanita cantik yang menjadi buah bibir di Indonesia sepekan ini., Melinda Dee, seorang wanita cantik pembobol bank. Hidupnya sungguh hedonisme, penuh dengan hidup yang glamour, bayangkan, mempunya Mobil Mercedez, truz juga Scuderia Ferrari  yang akyuuuu idolakan buanget,,,... hupzzzz.  by the way, kata-kata itu ditujukan bukan untuk sang Melinda, akan tetapi saya tujukan untuk perbankan Indonesia, kok bisa yaa... hal yang luar biasa ini telah berjalan cukup lama tanpa pengawasan dari pihak yang seharusnya memiliki peranan penting dalam pengawasan perbankan ini.

Apa jadinya kalau semua nasabah menjadi takut untuk mempercayakan "asuhan" duit mereka kepada bank-bank di Indonesia,.... uh takuuut....

But forget it all,... sekarang ini, yang penting kita dukung saja penangan semua kasus Dept Collector ini oleh pihak yang berwajib, semoga nasabah yang merasa dirugikan bisa puas kembali mendapatkan haknya kembali.

Moga-moga aja kepercayaan nasabah terhadap bank-bank di Indonesia yang tercinta ini tak berkurang,... Hopefully. Amin.

0 Response to "Melinda Dee: si Cantik Pembobol Bank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel