12th ASEAN+ AGE-GROUP CHESS CHAMPIONSHIPS Tarakan,EastKalimantan,Indonesia – 12th to 21th June 2011

12th ASEAN+ AGE GROUP CHESS CHAMPIONSHIPS - Satu lagi cabang olahraga favorit dunia adalah CATUR. dan baru saja dilaksanakan pertandingan catur ASEAN+ AGE GROUP CHESS CHAMPIONSHIP di Tarakan, salah satu kota kebanggaan di bagian utara Kalimantan TImur Indonesia.

12th ASEAN+ AGE GROUP CHESS CHAMPIONSHIPS merupakan kejuaraan catur kelompok umur (junior) perorangan tingkat ASEAN + beberapa negara di kawasan ASIA. Kejuaraan ini telah masuk kalender rutin Federasi Catur Internasional (FIDE) zona ASIA, dan bagi para juaranya (medali emas) bisa langsung mendapatkan gelar FIDE Master (FM) atau Woman FIDE Master (WFM) bila para pesertanya memenuhi persyaratan yang ditetapkan FIDE. Khusus kelompok U-20 bisa langsung mendapat gelar International Master (IM) atau Woman International Master (WIM) bila berhasil meraih Medali Emas (Juara I).

Dan diharapkanmelalui perlombaan yang bisa dikatakan tingkat dunia ini bisa memupuk para kader MASTER yang baru terlebih untuk mengharumkan nama bangsa di kanca dunia internasional. Sebab kita tahu bahwa mengharumkan nama bangsa bisa melalui 2002 macam cara, termasuk yah salah satunya event bergengsi seperti ini.

Semoga terus ditingkatkan, AYO Indonesia KU maju terus pantang mundur!!!!

0 Response to "12th ASEAN+ AGE-GROUP CHESS CHAMPIONSHIPS Tarakan,EastKalimantan,Indonesia – 12th to 21th June 2011"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel