News Update :
Home » , , , , » KASUS RUYATI DIHUKUM PANCUNG | DUKA TKI DI ARAB SAUDI RUYATI DIPANCUNG, DARSEM TUNGGU GILIRAN

KASUS RUYATI DIHUKUM PANCUNG | DUKA TKI DI ARAB SAUDI RUYATI DIPANCUNG, DARSEM TUNGGU GILIRAN

Sungguh tragis nasib TKI kita yang ada di ARAB SAUDI, niat membela diri berakhir dengan hukuman PANCUNG!!! sungguh suatu peristiwa yang menyayat hati bangsa INDONESIA.

Belum kering masalah penyiksaan yang menimpa TKI kita, hadir pula masalah baru, hukuman pancung bagi ibu devisa kita, RUYATI, dan menyusul dengan DARSEM jika tidak segera di TEBUS!!. 
Lihat kutipan yang saya ambil dari koran KOMPAS,
JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga hari berlalu sejak seorang tenaga kerja Indonesia (TKI), Ruyati binti Satubino (54), dieksekusi mati dengan cara dihukum pancung di Arab Saudi, Sabtu (18/6/2011). Namun, hingga kini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum juga memberikan komentar langsung terkait eksekusi tersebut.

Wahai kalian para pemerintah, perhatikanlah orang-orang yang bekerja dengan "pisau" di leher mereka, kalian digaji dengan keringat mereka maka sewajarnyalah kalian membuka dompet dan hati kalian untuk menolong rakyat kita, sesama kita, ibu kita, dan saudara-saudara kita di luar sana yang menantikan uluran tangan kita. Jangan hanya duduk di ruang sidang tanpa hasil apa-apa hanya menghabiskan uang rakyat.

0 comments :

Post a Comment