PAMERAN BIR DIKAPAL PESIAR ITALIA



Pameran bir diadakan di Italia? Ah tidak heran, kan negeri Eropa memang terkenal dengan Bir dan Anggurnya. Tapi bagaimana kalau pameran bir tersebut diadakan secara besar-besaran di atas kapal pesiar mewah dan dinikmati oleh penggemar bir dari seluruh dunia serta diadakan selama tiga hari tiga malam sambil berlayar dari Roma sampai Barcelona melalui laut mediterania??? … Wah wah wah … PASTI kata yang keluar dari mulut kita hanya LUAR BIASA. MENGAGUMKAN.  EXCITING. FABULOUS. Seandainya saya juga yang seorang penikmat BIR ini bisa ikut, pastilah luar biasa senangnya (mimpi kali yeeee J ).

Nah, para reader yang budiman sekalian (kayak pidato aza yah), pameran bir ini sejatinya diadakan di Italia, (negerinya MAMMIA itu loh) diatas sebuah Kapal Pesiar mewah dan megah selama 3 hari. Pernikmat dan penggemar bir pun berdatangan dari berbagai Negara di seluruh penjuru dunia. Perjalanan di mulia dari kota Roma dan akan berlayar memalui laut Mediterania samapi ke Barcelona yang merupakan kota tujuan.

Para penikmat bir disuguhi dengan pemandangan yang indah sambil mencicipi lezatnya dan nikmatnya dan deliciousnya bir yang disediakan. Bir yang disediakan lebih dari 100 jenis atau merek bir yang ada dari berbagai daerah. Luar biasa!. Wanna be there soon…




































0 Response to "PAMERAN BIR DIKAPAL PESIAR ITALIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel